Puisi pemula


UNTUKMU MAMA
By,khoirul


MAMA.
Kau adalah malaikatku..
Tak akan mampu ku membalas jasamu..
BUNDA..
Kaulah arti sebuah keikhlasan..
Tanpa pamrih kau hiasi wajah kami dengan senyuman ..
IBU.. 
Tak pernah putus doamu untukku..
Walau kadang kutak seperti harapanmu.. 
Tapi senyum selalu menghiasi wajah mu.. 
Yang kau tujukan untukku..
Buah hatimu..
MAMA,BUNDA,IBU..
Apapun itu namamu..
Jasamu tak akan mampu ku lupa..
Hatiku tak akan mampu melihatmu terluka..
Hanya cintamu yang tiada tara..
Untuk anakmu tercinta..

                        

                                               Blitar,14.juni.2018
                                           Pujangga awam











Asaalamu'alaikum temen-temen
Pertama tama aq mau kenalan dulu
Namaku Irul
Aku baru pertama ini buat blog ku sendiri
Yah maklumlah orang desa kayak gw gak terlalu ngerti teknologi
Ditambah lagi gw hanya lulusan SMK
Oke gaes fokus ke tujuan
Ini adalah blog yang gw buwat untuk menampung segala isi hati siapapun
Singkatnya Blog ini bakal gw isi dengan PUISI
Bukan hanya karya gw tapi kalian-kalian yang pengen berkaraya silahkan puisinya dikirim ke emailku gaes.
Oke sekian penjelasanya.
Makasih sudah mampir
tolong kritik dan saranya kawan kawan.








Komentar

https://t.me/animemovieind